Thursday, May 15, 2008

Rumah di Balikpapan Baru

Kebun belakang...
Pagi hari di samping kolam ikan buatan akung...
Kolam ikan yang idennya untuk menampung bocoran air dari tetangga sebelah...(kreatif!)



Akung&Uti punya rumah di Balikpapan Baru, asal muasalnya rumah ini untuk kantor akung yang setelah pensiun bekerja sebagai konsultan pajak.Tapi rupanya uti&manda merasa akung kok selalu pergi, dimasa aktif bekerja selalu ditugaskan diluar surabaya, lha setelah pensiun kok ya jauh lagi. Jadinya akung sekarang ini lebih aktif mengajar di Universitas Airlangga&beberapa universitas swasta di Surabaya.

Alhasil rumah Balikpapan Baru itu kebanyakan kami yang menikmati, otomatis kami juga yang merawat rumah itu. Kami berpikir daripada rumah itu terbengkalai tidak terawat maka kami manfaatkan sebagai rumah pajang (showroom) hasil kerja mami dengan nama populer BENE Furniture. Karena rumahnya cantik (siapa dulu dong arsiteknya...haha...GR!), furniture yang dipajang juga nggak mengecewakan (masih bisa lebih baik karena yang dipajang masih hasil uji coba pertama sih!) maka kerjaan mami bisa dikatakan laris manis tanjung kimpul...

Rumah Balikpapan Baru ini warnanya biru langit,2 lantai...1 kamar tidur untuk ngumpul rame-rame, ruang kerja yang blong, ruang tamu, ruang makan+dapur, 2 kamar mandi & kamar tidur pembantu. Padahal sisa lahannya masih gede banget...jadi akung sempat2nya bikin kolam ikan, bikin kebun buah-buahan.Pokoknya oke deh rumahnya.

Tapi ngomong-ngomong tahun depan, mestinya rumah ini harus dibener-benerin dikit, karena ada plafon yang udah mau copot,kusen&daun pintu mesti di cat ulang, juga dinding-dindingnya.Ada ide mau diubah warna apa?

No comments: