Thursday, May 15, 2008

Kamar baru Aldi&Abner

Bergaya di tempat tidur...
Semua furniture buatan BENE furniture lho... Mainan&disc mesti rapi kata mami...

Rumah kami di Bumi Sempaja, sejak tahun 2005 kami renovasi pelan-pelan dengan 3 orang tukang.Disamping karena kami tidak ingin terlalu banyak debu di rumah (karena kami masih tetap tinggal di rumah asli developer dibagian depan lahan), kami juga nggak mau mengorbankan selera...hehe...maksudnya material finish nggak mau barang yang biasa-biasa pengennya bahan yang terbaik (belum tentu termahal sih, tapi sering-seringnya emang mahal...haha) padahal uang kami pas-pas aja.Jadilah hingga pertengahan 2008 ini rumah kami BG56 baru selesai 75% saja.

Lucunya kami nggak sadar karena rumah bagian depan asli dari developer (tipe 54 luas tanah 220) itu bener-bener butut dan 'maaf' ndeso, orang-orang yang kami kenal di samarinda jadi menilai kami nggak punya selera&'sekali lagi maaf' melarat.hehe... Puji Tuhan! begitu kami pindah ke belakang, dan beberapa orang berkunjung, mereka terkaget-kaget lalu muncullah puja-puji dari mulut mereka.Paling sering lagi terdengar kata-kata : oooo ternyata kalian ini low profile ya...nggak menyangka...ternyata... (ternyata apa?? mereka nggak terusin tuh...haha)

Yup! sejak natal 2007 kami pindah ke rumah baru yang ada di lahan belakang rumah kami BG 56.Dan yang kami selesaikan duluan tentu saja kamar Aldi&Abner.Kamar itu di lantai 2 rumah, ukurannya 5x6m dengan jendela besar-besar (sampai hari ini belum ada gordynnya, soalnya model yang kami taksir cukup lumayaaaaannn harganya), ada tempat tidur 160x200 dengan matrass kingkoil (beberapa kali kena ompol abner...please deh kingkoil Ner diompolin!), meja belajar, lemari pakaian, lemari mainan, meja CD dan box-box mainan,LCD TV Sony 32"+PS,Keyboard Yamaha (bentar lagi mau nambah drum-soalnya ngelihat punya Samuel Abner jadi pengen les drum juga),AC Daikin Inverter 1PK.Tidak lupa seluruh dinding dipasangi wallpaper vinyl biru muda gambar astronot(yang kalo kena kotoran,langsung dengan mudah mami bersihkan).Anak-anak happy banget dengan kamar mereka.Waktu tahun baru 2008,yang paling berkesan buat kami anak2 dengan tulus mengucapkan: terimakasih ya Mi,Pi buat rumah yang bagus.... Puji Tuhan nggak sia-sia kerja keras kami.



No comments: