Sunday, May 25, 2008

Goodbye touring!

Didalam mobil touring,2004...
Mau ngapain sih,Ner?...
Touring parkir di carport rumah asli bumi sempaja 2004...

Bulan Agustus 2003, Akung beli mobil Izuzu panther touring silver. Maksudnya sih untuk mobilitas akung waktu kerja di Balikpapan-Samarinda dan sekitarnya. Tapi pada kenyataannya kan akung paling banter dalam sebulan cuma 1 minggu di Kaltim, jadi prakteknya kamilah yang pengguna utama si touring ini.Asik banget lho, selain udah bawaannya ada TVnya, touring ini irit banget...solarnya bisa 1:12 trus muat sampai dengan 8 orang plus barang-barang. Pokoke serbaguna deh.

Waktu bulan Maret 2007, akung berkunjung ke Samarinda, si touring ditabrak pengemudi sepeda motor yang remnya blong.Alhasil touringnya agak ringsek di bagian kap mesin kanan(ya iya aja yang nabrak juga patah kaki), jadi si touring menginap di bengkel lebih dari 2 minggu untuk merapikan&mengganti yang rusak-rusak.Setelah peristiwa itu, si touring nggak pernah bisa 'silent' lagi, selalu aja bunyi-bunyian tertentu mengganggu diseputaran kap mesin.

Maret 2008, sebelum masa berlaku asuransi mobil berakhir, kami klaim ke asuransi untuk cat keseluruhan body mobil menjadi mulus seperti baru, dan kami minta ijin ke akung untuk menjual touring yang kebetulan ditawar orang dengan harga yang lumayan tinggi (habis kerawat sih mobilnya!).Jadilah 23 Mei 2008 kami lepas touring pada pemilik yang baru.Terimakasih touring sudah membantu transportasi kami selama ini, banyak cerita yang sudah kami lalui bersamamu.Terimakasih juga akung-uti yang memberi kami sarana transportasi yang begitu kami butuhkan...
Bye..bye...touring!!

No comments: