Friday, November 2, 2007

day 2

menuju kolam renang...

naik-naik ke perosotan...

tak berani sendiri...


sudah berani sendiri....


Selamat datang hari baru...

Pagi ini kami sarapan di resto hotel, yang memang termasuk fasilitas.Variasi makanan cukup banyak&lumayan enak.Anak-anak belajar untuk mengambil makanan sendiri sesuai selera dan menghabiskannya.Jadi tidak ada acara suap dan mami juga belajar untuk tidak cerewet bilang: hati-hati,awas tumpah,jangan berantakan! Karena mami lihat juga anak-anak tamu hotel yang lain tumpah-tumpah makannya juga nggak papa,kan ada yang beresin...hehe.Kalo nggak boleh tumpah-tumpah kapan belajar makan sendiri ya.

Oya, waktu kami sedang sarapan tante Meyi baru datang dari Jakarta.Langsung deh dia gabung dengan kita dan kita ngobrol-ngobrol tentang rencana keberangkatannya ke Belanda.Jadi ceritanya tante Meyi itu dapat beasiswa untuk melanjutkan S2 di Nyenronde Bussines University di Belanda.Katanya sih termasuk universitas terbaik di sana dan masuknya cukup sulit.Persaingan antar siswa juga ketat sekali. Bravo tante Mey!
Setelah sarapan kami langsung mencoba kolam renang hotel. Aldi&Manda langsung asik main prosotan.Akung langsung tanding tenis meja di pinggir kolam dengan staf hotel.Uti&Meyi asik dengan bacaannya dipinggir kolam.Sedangkan abner sibuk takut nggak berani masuk ke kolam dalam&papi sibuk bujuk aner biar ke kolam dalam...lho piye to?

Alhasil, mami,uti&tante mey berinisiatif utk mencarikan pelampung dan kaca mata renang Abner biar bisa enjoy renang juga.Eh,ternyata kami di bohongi sama supir taxi, bukannya dibawa ke daerah kuta yang banyak FO surfing kami malah muter2 jauh banget.Tapi ya udah deh yang penting dapat barang yang dicari.

2 comments:

Unknown said...

Nyenronde Bussines University?? (you mean "business" hehe) Never heard before. I wonder if it's really a good university hehe. Why doesn't she go to Tillburg, Erasmus, or Maastricht? The top ones for MBA and alike...:)

Maria Kristianamurti said...

Yup!I mean : Nyenrode business universiteit...Tillburg,Erasmus,Maastricht???Maybe not all people as 'smart' as you!But i believe my sister try the best she could,and i believe she's happy too!