Tuesday, November 6, 2007

afternoon 2


Sementara anak-anak tidur siang setelah lelah berenang,kami para orang dewasa-mami,papi,akung,uti,tante meyi cari makan siang di luar bersama Made the driver.Tadinya kami mau cari chineese food langganan mami sama oom mandau dulu waktu masih kuliah.Ternyata udah nggak nemu lagi,jadi kami ke Warung Made Seminyak yang terkenal itu.


Walaupun namanya 'warung' tapi warung Made sama sekali bukan warung ala warteg gitu, makanannya yummy-original recipe banget ,porsinya besar, harganya juga lumayan trus disekeliling area makan banyak butik-butik yang pangsa pasarnya turis banget.Soalnya di butiknya Obin, satu potong kebaya sederhana aja udah diatas 700rb.Apalagi kain batiknya udah diatas 5jt per potong.Tapi ya sebelum makan mami&tante meyi sempat cuci mata sih.


Setelah makanan datang,dan kita semua cukup kaget melihat porsi makannya yang banyak banget, tapi herannya kita bisa habiskan semua! Mungkin karena emang makanannya enak,kita yang laper atau karena makannya saling bagi-bagi alias icip-icip.Tapi pada kesimpulannya kami happy deh makan di situ.

No comments: