Friday, November 2, 2007

evening 1

Lampu yang buat jatuh cinta...
Boleh ambil krupuk gratis...


Abner maunya sup asparagus...

Rombongan per...per...per!



Puas bermain air sampai matahari terbenam, kami kembali ke kamar hotel untuk mandi-mandi dan mempersiapkan diri.Kamar hotel cukup luas dan balkonnya disediakan tempat untuk menjemur pakaian-pakaian renang dan handuk basah.Pemandangan ke luar kamar juga aduhai,taman-taman khas bali yang eksotik.Tapi kayaknya cuma cocok buat di Bali deh,karena disamping perawatannya rumit, kalo dibuat taman seperti itu di Kaltim jadi tempat sarang ular deh...hehe.

Kami jalan kaki keluar hotel rame-rame dan sepertinya keluarga-keluarga bule yang menginap di hotel tersebut memang rutinitasnya keluar hotel setelah matahari tenggelam.Banyak keluarga muda yang menggendong bayinya sambil menggandeng anak yang kira-kira usianya se Abner,ditambah lagi yang paling kecil di dorong dengan kereta dorong oleh ayahnya. Wah!kami jadi tersindir, karena rombongan yang menyertai kami 3 anak-anak usia 4,7 dan 10 tahun aja kami masih mengandalkan baby sitter.Malu Ah! Next time kami akan lebih mandiri kalo liburan, oke anak-anak??

Tidak jauh dari hotel kami menemukan tempat makan yang oke banget (interiornya lho...) memang Bali top abis deh kalo menarik pengunjung.Warnanya jreng hijau lemon minimalis gitu,trus ada lampu-lampu besar dan sofa empuk.Pokoke homy banget! Ya udah deh kami pesan makanan dan makan dengan lahap(lapar banget habis main air).Tapi rupanya tukang masak di resto ini cm 1 orang, jd makanannya datang satu-satu. Yang paling kasihan akung,karena makanannya datang terakhir. Jadinya per...per...per deh!

No comments: