Thursday, May 15, 2008

Rahasia kecil di hari Natal 2003

Ada sebuah rahasia kecil, waktu Aldi masih usia 6tahun.Waktu itu perayaan Natal Anak sekolah Minggu di gereja kami tahun 2003. Aldi bertugas sebagai penerima tamu, mungkin karena Aldi anaknya gemuk,putih,suka ketawa...pokoknya imut-imut deh jadi dipajangkan sebagai garda depan menyambut tamu.

Waktu mami mau foto-foto mengarsip kegiatan gereja Aldi tersebut,tiba-tiba Aldi minta difoto bareng seorang cewek kecil yang sebaya dengan dia.Namanya Gaby-putri bungsu dari pendeta gembala kami.Tapi Gaby malah lari, mungkin dia jual mahal atau malu ya foto bareng. Alhasil waktu Gaby lengah, Aldi kasi kode mami, dia mendekati Gaby diam-diam dan mami segera memotretnya.Hasil foto tidak mengecewakan bukan...haha!


Aldi&Gaby...
Aldy&mamanya Gaby...
Aldy&sinterklaas...
Cerita soal Aldi&Gaby yang belum akrab ini ternyata berlanjut dikemudian hari.Beberapa tahun setelah peristiwa 'jual mahal' ini, ternyata Tuhan menentukan rumah kami satu komplek dengan rumah pendeta, yaitu di Bumi Sempaja. Karena satu komplek ini hampir tiap sore Aldy&teman-temannya termasuk Gaby sering bersepeda dan main bareng.Kadang-kadang Gaby yang main ke rumah, kadang juga sebaliknya.
Ada peristiwa yang tak terlupakan, waktu hari libur sekolah, pagi-pagi benar Aldi minta pompa mobil elektrik sama papi, usut punya usut dia mau mompa ban sepeda Gaby yang kempes di rumahnya. Rupanya waktu Aldi main ke rumah Gaby untuk menjemput bersama-sama bersepeda pagi, Gaby tidak bisa pergi karena ban sepedanya gembos...oalah...what a hero!

No comments: