Sunday, April 27, 2008

Penyerahan Ajere

Sebelum ibadah dimulai, bergaya dulu sama papi&abang abner...
Digendong ibu King...
Papi&Mami ikut diberkati juga...
Setelah penyerahan...

Hari minggu 27 April 2008, bertepatan dengan kehadiran akung di Samarinda, Ajere kami serahkan di gereja. Hari yang sangat sibuk... Jam 6 pagi, papi sudah bertugas di gereja sebagai usher (penerima tamu di pintu masuk) di ibadah pertama hari minggu sehingga kami ber 6 (akung,mami,aldi,abner,suster&ajere) yang masih di rumah menyusul papi pada ibadah kedua jam 8.30.

Sesampainya di gereja, mami masih sempat bertugas menjadi usher juga di pintu masuk gereja lantai 2 (ini pengalaman pertama mami sebagai usher lho...) ternyata asyik juga bisa bersalaman&berbagi senyum dengan para jemaat yang hadir.Mami juga sempat menjalankan kantung persembahan pembangunan gereja pada pertengahan berjalannya ibadah.
Akhirnya tiba juga waktu Ajere dipanggil untuk maju ke mimbar dan acara penyerahan anak dimulai.Doa untuk Ajere dari Bpk.pdt.King adalah Ajere menjadi anak yang bijaksana seperti namanya Abigail, dan dengan perkataannya dia akan memberkati banyak orang, dengan kelembutannya dia akan memenangkan banyak orang untuk Tuhan. Amin...

No comments: