Saturday, April 26, 2008

Happy Birthday Abner!

Ultah abner&aldi, Bumi Sempaja 2007...
Kue tart lengkap dengan mobil2 dari film cars...
Tiup lilinnya...tiup lilinnya...
Doa anak-anak mami waktu ulang tahun:pengen punya adik perempuan...


Hari ini, 26 April 2008 adalah hari ulang tahun abner yang ke 5.Kata Papi ini adalah 5 tahun yang bahagia buat Abner, karena sepanjang hidupnya hanya kesenangan yang dia lalui...Bagaimana tidak sejak Abner lahir kehidupan kami sekeluarga hari demi hari makin baik saja.Baik dari segi ekonomi, pelayanan pada Tuhan, hubungan dalam keluarga kecil kami, hubungan dengan keluarga besar semua, bahkan kesehatan& hubungan bermasyarakat pun makin 'terang'.

Pada hari ulang tahun ini Abner banyak menerima telpon ucapan selamat, dari uti&manda di Surabaya, dari Akung yang menyempatkan datang ke Samarinda, dari Bou Sondha di Pekanbaru, dari bou Nora di Medan, dari Odang di Medan....seru deh!Hadiah dari gank surabaya abner mendapatkan tas ransel doreng tentara yang persis kayak aslinya tapi versi anak-anak.Ada tempat minumnya yang pake selang panjang, ada tempat senjatanya dan tempat untuk nyantolin granat.Walah! serasa perang beneran ya,Ner!

Tapi seperti biasa perayaan ulang tahun Abner dari tahun ke tahunnya selalu digabung dengan ulang tahun Aldy yang jatuh tanggal 28 April alias besok lusa.Jadi sekalian mami buat bersamaan dengan jadwal ibadah MK(mesbah keluarga) di rumah kami hari selasa 29 April 2008. Nah, foto-foto diatas adalah ulang tahun anak-anak tahun 2007 lalu, yang mami buat bersamaan dengan ibadah keluarga, dulu namanya FA (Family altar), di rumah kami juga.

Happy Birthday, General!

No comments: