Tuesday, November 25, 2008

Demam 80s

Mami&Papi termasuk generasi 80s sejati.Rupanya dunia pun sedang tergila-gila segala sesuatu yang berbau delapan puluhan. Apa mungkin karena yang sekarang sedang akan meroket memimpin di seluruh dunia adalah dari generasi 80 ya? Lihat aja Obama....hehe. Acara TV aja sekarang ada yang namanya Zona 80 masih ada! Isinya penyanyi-penyanyi era itu, mami&papi kalo nonton acara itu bisa nyanyi-nyanyi en ngakak-ngakak berdua.What a sweet memory.

Salah satu yang sedang hangat adalah Rick Asley, dia baru datang ke Jakarta&Singapore, penampilannya tetap rapi banget nggak kayak penyanyi deh.Suaranya tetap seperti jaman dulu. Orangnya juga humble banget, padahal tahun 80an dia berada nomor 1 di tangga lagu di seluruh dunia termasuk amerika serikat.Padahal dia orang inggris lho! Dia cerita sekarang udah nggak karir di nyanyi lagi, dia bisa pergi ke supermarket di London tanpa orang mengenali dia.Rupanya dia keliling dunia karena sekarang dunia lagi 'mencari-cari' dia lagi sebagai icon 80s.

Mami ingat dulu jaman mami SMA dan sering ke disko.Waktu itu disco kesannya nggak 'dugem' kayak sekarang.Dulu anak-anak sekolah yang gaul di surabaya suka bikin acara di Studio East, Calipso (sekarang udah jadi Mal besar di blauran), Fire di TP 2.Waktu itu era dimana narkotika nggak ada di diskotik.Bahkan diskotik sengaja dibuka minggu siang sampai minggu sore, untuk pelajar-pelajar yang mau goyang!!Setelah masuk era 2000 dimana exctasy mulai merajalela dan lagu disco sudah dinodai dengan tripping, mami berhenti pergi ke disco.Tapi sekarang asik juga di kamar disco sama papi diiringi rick asley di TV....Tinggal abner ama aldi yang geleng-geleng kepala aja, Parah!

1 comment:

Unknown said...

mai mau nanya, lagu pembukaan SE judulnya apa ya? itu lho yang dilantai dansa bagian atas membuka