Wednesday, October 15, 2008

My third son











Ini cowok paling bontot mami, namanya sangar : Abner Harryndra Naiara Siregar.Jangan tertipu dengan wajahnya yang mulus dan suka tertawa sebab tiap awal semester sejak PG dan sekarang TK Papi&Mami selalu dipanggil kepala sekolah karena tukang berantem.Dia bilang sih dia cuma bela diri(???).

Pernah mami marahin Abner karena kotak bekalnya nggak ada di tas sekolahnya.Dia bilang : Wah! dasar si X (nama teman sekolahnya) nggak beres, dia lupa masukkan ke tasku!- Mami tambah ngomel-ngomel, lho yang mestinya masukkan kotak bekalnya kan Abner sendiri bukan suruh teman.Awas ya lain kali harus urus sendiri jangan suruh2 teman lagi.Abner menyanggupi.

Beberapa hari kemudian mami antar Abner ke sekolah, teman-teman Abner menyapa:Pagi,Bos....Halo Bos...! ---Boss??? apa-apaan ini.Mami tanya Abner apa dia masih suka suruh-suruh temannya.Dengan yakin Abner jawab tidak pernah lagi.Tapi melihat rasa 'hormat' teman-teman sekolahnya yang menurut mami tidak wajar mami mendesak : Bener kamu nggak suruh-suruh teman???Jawab mami yang jujur.
Coba tebak apa kata Abner : Ah! cuma yang ringan-ringan aja....
Hahahaha...

No comments: