Saturday, September 20, 2008

Tante Meyi Ujian!


email dari tante Meyi 20 Sept 2008:
.....tgl 27 october udah harus ngumpulin first draft, and 15 november udah final draft, tgl 23 sidang, tgl 12 desember pas ulang taun mama aku wisuda. hehhe Mbak Dian and Wieger udah tak booking
....tentang job search, puji tuhan aku udah dapet 2 tawaran:
1. dari c&a, posisi nya merchandiser planning and allocation, jadi tentang itung2 an and planning aja.. lokasi di belgi, deket antwerpen. starting date January.
2. dari tommy hilfiger, posisinya footwear production manager.. aku seneng pol. Hari selasa ini bakal discuss salary ama human resource ama calon bos.. doakan ya.. rasanya bakal tough.
sementara, dari perusahaan yang sama, aku juga ada interview lain: merchandising manager asia pacific, final interview nya hari jumat besok. Doakan ya...
dua dua nya aku suka dan rasanya aku 80% mau ambil yang di tommy aja, posisi brand dan posisinya lebih tinggi jadi lebih enak buat lompat berikutnya. Tapi insider info nya, dari temenku yang kerja di situ, kabarnya bakal kerja keras juga di tommy. Jadi doakan aja. Yang di sini posisinya start per desember.
Doakan ya, aku bener bener seneng sama yang tommy ini.

- orang marketing sekolah ada minta ijin buat masang foto ku ama temen temen di website sekolah. aku pikir cuma sekedar foto buat latar belakang kecil gitu, ternyata lumayan gede.. hehehe.. untung aku masih rada cakepan hihihihi... liat di sini ya link nya... itu aku ama temen2 yang deket di sini.. yang belakang pake kacamata itu marten thijs.. hehe
http://www.nyenrode.nl/Education/businessdegrees/imba/Pages/default.aspx
Wah! hebat tante Meyi kita ini ya!Oke deh mudah-mudahan dapat keterima di Tomm ya biar kami kebagian juga Tommy seperti waktu tante Meyi kerja di Hush Puppies.Hehe...

No comments: