Thursday, September 11, 2008

Our NEW Escape
































Masih ingat dengan touring akung yang sudah kami jual?Kami udah minta ijin akung&Uti untuk ganti dengan mobil yang baru. Voting diantara kami diambil, akhirnya kami mengambil Ford Escape XLT. Mobilnya sesuai dengan hobi kami yang suka jalan-jalan, karena ada sunroofnya jadi kalau lihat pemandangan yang oke anak-anak boleh keluar lewat jendela atas atap untuk melihat pemandangan dan membuat foto.Tapi tentunya karena kami tinggal di daerah yang masih sepi dan bersih udaranya tidak seperti di kota jakarta atau surabaya.

Salah satu yang kami suka di mobil ini adalah original touch screen di dashboard.Jadi kalo mau milih nonton TV,DVD,dengerin lagu dari Ipod,telpon atau ngelihat peta kota tinggal di sentuh aja layarnya.Oya di layar juga kelihatan area belakang mobil kalau lagi mundur karena di bamper belakang ada kameranya.Pokoknya buat kami mainan baru deh mobil ini, menyenangkan dan hemat BBM juga.

Memang karena fasilitasnya yang lumayan lengkap itu harga mobilnya juga cukup menguras kantong kami, untunglah manager Ford di Samarinda kan teman papi juga sekaligus tetangga, jadi sedikit KKN kami dapat diskon yang 'tidak umum'.Tapi tidak sia-sia kok pak manager Ford memberi kami diskon, karena gara-gara kami naik Escape teman-teman banyak yang ganti mobilnya dengan Escape.hehe...

No comments: