Wednesday, September 10, 2008

Kapas Krampung



























Sekitar tahun 1994-1997 kami pernah pindah ke rumah dinas akung di jl.Kapas Krampung no 4 (kalau tidak salah).Alasannya waktu itu kami pengen merasakan jadi anak pejabat yang tinggal di rumah dinas (hihi...) soalnya bertahun-tahun akung berpindah-pindah dinas ke luar kota kami anak-anaknya nggak pernah ikut.Jadi ini mumpung akung dinas di Surabaya, kami semangat 45 pengen ikutan pindah, padahal rumah kami memang di surabaya waktu itu di Dukuh Kupang Timur 14 no.34-36. Iseng banget kan?

Di depan rumah kapas krampung itu jalan raya yang rameee banget, dekat dengan pasar kapas krampung dan stadion Gelora Sepuluh November.Jadi bisa dibayangkan kalo ada acara di stadion seperti pertandingan sepak bola atau ada pertunjukan musik, meriahnya acara bisa kedengaran sampai ke rumah.Dan macetnya juga gila-gilaan, sampai-sampai kalau kami udah mau dekat rumah harus segera menelpon ke rumah supaya pintu gerbang rumah dibukakan.

Serunya lagi di depan pintu pagar banyak orang berjualan makanan, dari roti goreng,mie goreng,sate,ayam goreng,bebek goreng....pokoke kalau males masak tinggal jalan kaki langsung kenyang.haha...sering-sering karena tukang jualan nebeng di pagar rumah kita sering dikasi tapi kalo udah mau tutup rombong sih...haha...yang seneng sih pegawai di rumah dapat camilan gratis.

Nah,ini sebagian foto-foto kami waktu di kapas krampung...malah ada foto yang keliahatan si Billy (anjing kami yang warnanya belang-belang hitam-putih)....Ugh! What a great old days...

No comments: