Saturday, July 26, 2008

Long Journey, day 14-Kidzania(part3)





















Next role play, anak-anak kepengen main mobil-mobilan.Di kidzania untuk menyetir mobil (baca: honda jazz-karena sponsor otomotif di kidzania hanya Honda) harus memiliki SIM.Sedangkan untuk memiliki SIM harus melakukan pemeriksaan kesehatan di RS.Kidzania.Lha Dimas,mungkin karena pernah masuk real Hospital takut banget sama yang namanya dokter,rumah sakit,ambulans dan sejenisnya jadi dia membatalkan untuk mengurus SIM.Alhasil hanya Aldi,Abner&Manda yang antri untuk pembuatan SIM (gambar atas)


















Amanda,Aldi&Abner memperlihatkan SIM nya yang udah jadi.Persis kayak SIM beneran untuk orang dewasa ada cap jempolnya segala.Cuma tulisannya : hanya berlaku di Kidzania...
Dimas karena udah tau nggak bakal boleh nyetir,dia bilang : Bude, aku mau jadi tukang pompa bensin aja...










Inilah antrian anak-anak yang mau jadi penjaga pompa bensin&stir mobil (isi bensin) dan cuci mobil otomatis (car wash) antriannya makan waktu 20 menit,tapi karena seru anak-anak sabar semua dan happy!









Ini gaya Abner yang lagi setir honda jazz biru, oya bang Aldi ternyata 'terusir' dari antrian karena tinggi badannya lebih dari 130 cm...padahal udah capek-capek antri! Gpp ya Bang?! Sedangkan Amanda,karena Dimas mau jadi penjaga pompa bensin, dia sebagai tante yang baik mengalah menemani jua (foto paling atas)

No comments: