Tuesday, April 15, 2008

Pentahbisan papi


Kolam renang hotel Mesra, 13 Mei 2007


Pentahbisan usher, GBI Imamat Rajani Minggu 6 April 2008 jam 9.00 wite



Puji Tuhan,Papi sudah hampir setahun ini, makin aktif di gereja.Awalnya Papi diminta gembala sidang gereja tempat kami beribadah, Pdt.DR.King Anderonikus untuk membantu pembangunan gereja yang baru di Solong.Gereja ini nantinya akan memuat sampai 10.000 orang sekali ibadah, sehingga memang merupakan project besar, yang membutuhkan pemikiran&dana yang tidak sedikit.Karena urusan pembangunan gedung gereja ini papi dimasukan dalam struktur gereja kami sebagai penanggung jawab keseluruhan pembangunan gereja, tidak hanya pembangunan gedung gereja yang baru tapi pada tiap project pembangunan yang dimiliki gereja.Wah! makin besar tanggung jawab papi ya.


Dengan kesadaran sendiri Bulan Mei tahun lalu,papi minta di baptis selam,tanpa ada orang yang mempengaruhi (termasuk mami) dan rupanya menjadi kejutan sendiri di gereja.Karena selama ini semua pekerja gereja mengira papi sudah baptis selam.Jadi heboh deh!Oya papi dibaptis oleh Pdt.Timotius Djumadi dan dipimpin oleh Pdm.Patrice Rondoh.(note:2bulan kemudian mami hamil Ajere...sepulang dari Medan)


Papi masuk makin dalam lagi dalam pelayanan di gereja, beberapa hari setelah Ajere lahir papi ditahbiskan sebagai usher yaitu orang-orang yang melakukan pelayanan pada jemaat pada waktu ibadah berlangsung.Jadi pada hari minggu tgl 6 April 2008 papi (dan seharusnya juga mami) ditahbiskan sebagai usher.Tapi berhubung mami masih dalam proses penyembuhan sesudah melahirkan jadi cukup papi yang mewakili.Yang bikin terharu di tengah-tengah pentahbisan papi sms mami : ...sedih juga mas cuma sendirian, nggak ada kamu disini....


I love you so much,mas.... I promise to serve our Lord with you 'till the end...

2 comments:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Computador, I hope you enjoy. The address is http://computador-brasil.blogspot.com. A hug.

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Fragmentadora de Papel, I hope you enjoy. The address is http://fragmentadora-de-papel.blogspot.com. A hug.