Thursday, November 8, 2007

day 3-at Ulu watu

Made menjagai kami supaya tidak diganggu monyet...

Kami harus memakai tali kuning yang dililit dipinggang sebagai tanda menghormati tempat suci Bali...
Abner berani lho foto sama monyet, tapi setelah foto ini diambil monyet bandel ini ngambil kaca mata akung.Untung tidak berhasil, akibatnya akung trauma sama monyet....(hingga hari ini...haha)



Foto di tebing Ulu watu, wajib hukumnya karena sering masuk di program National Geographic sih...


Setelah dari GWK,kami menuju uluwatu. Maksud hati sih mau menanti sore disini lihat-lihat pura&monyet sambil menanti pertunjukan tari kecak yang terkenal itu.Tapi karena Uti dan tante Mey alergi sama monyet jadi kami cuma mau lihat-lihat dan berfoto-foto aja sementara uti&tante Mey nunggu di mobil.
Emang sih waktu kami jalan menuju ke arah tebing, banyak monyet berkeliaran.Monyetnya suka banget sama barang yang mengkilat, jadi ada turis jepang yang digandoli monyet-monyet sampai banyak karena tasnya Loewe silver...hiiiiii! Tapi rombongan kita Pede abis deh,karena kan ada Made the driver yang siap dengan tongkat kayunya,kalo ada monyet yang kira-kira bandel langsung dia mengeluarkan jurus-jurus penangkalnya.
Tapi yang namanya over Pede emang nggak bagus sih,karena abner berani foto berdua sama monyet,akung jadi ikut-ikutan...Lha kami lupa,kalo kaca mata akung kan berkilat-kilat,jadi si monyet langsung naik ke punggung akung dan menarik-narik kacamatanya dengan paksa.Akung juga melawan mempertahankan kaca matanya.Wah! serem juga lho.Untungnya si monyet tidak berhasil.Kaca mata akung selamat,tapi mesti di benerin sedikit.

No comments: